Apakah Anda Terjebak Friend Zone?

Avatar photo

D. Mendra

Apakah Anda Terjebak Friend Zone?

Apakah Anda Terjebak Friend Zone? – Ketika Anda memiliki kenalan baru seorang gadis manis, tentunya Anda akan lebih mengetahui secara dalam kebiasaan dan sifat wanita tersebut, apakah termasuk dalam tipe wanita idaman Anda.

Setelah berteman cukup lama dan telah mendapatkan informasi yang cukup, Anda pun berniat untuk melangkah lebih dari sekerdar teman kepadanya. Namun dia menolak dengan alasan Anda hanya sebagai teman baik untuknya.

Hal tersebut dapat dikatakan Anda terjebak dalam posisi Friend Zone. Keinginan Anda untuk menjadi kekasih hati sang wanita tapi tak terbalas karena Anda hanya dianggap sebagai teman. Agar tidak terjebak dalam posisi Friend Zone, berikut tanda-tanda hal tersebut yang dilansir dari How About We :

Sering Menceritakan Pria Lain – Meskipun sang gadis dekat dengan Anda, tetapi jika wanita yang Anda sukai selalu menceritakan tentang pria lain yang ditemuinya, bisa jadi Anda terjebak dalam posisi friend zone.

Mengajak Temannya Jika Ingin Bepergian – Dia juga akan mengundang teman-temannya yang lain! Itu adalah tanda jelas bahwa Anda ada di posisi friend zone. Pasalnya si dia tidak mau pergi berduaan saja dengan Anda.

Menghubungi Saat Dia Butuh – Apakah si dia menghubungi Anda ketika mengalami kesusahan saja? Jika iya, Anda sebaiknya tidak berharap lebih padanya. Sebab kemungkinan besar Anda sudah terjebak dalam posisi friend zone.

Tampil Dengan Apa Adanya – Jika Anda menyukai seseorang, Anda pasti akan berusaha tampil sebaik mungkin saat menemuinya. Tetapi kalau wanita yang Anda sukai selalu terlihat biasa saja ketika bertemu dengan Anda, artinya dia hanya menganggap Anda sebagai teman biasa.

Tidak Ada Kontak Fisik – Menyukai seseorang secara otomatis membuat otak Anda memberi perintah pada tubuh untuk menyentuh si dia. Jadi saat Anda berusaha menyentuh tangannya saat mengobrol tetapi dia menolaknya, artinya Anda positif dianggap teman.

Baca Juga:  Tips Memilih Nama Bayi

Share

Tags

Rekomendasi

Leave a Comment