10 Hotel Kapsul di Jogja yang Murah dengan Fasilitas Lengkap

Avatar photo

D. Mendra

10 Hotel Kapsul di Jogja yang Murah dengan Fasilitas Lengkap

Temukan berbagai hotel kapsul di Jogja yang menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas lengkap untuk kenyamanan maksimal selama menginap.

Yogyakarta, atau sering disebut Jogja, adalah salah satu destinasi wisata populer di Indonesia yang menawarkan berbagai daya tarik budaya, sejarah, dan kuliner.

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Jogja dan mencari akomodasi yang nyaman dan terjangkau, hotel kapsul bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hotel kapsul menawarkan konsep penginapan yang unik dengan harga yang bersahabat, menjadikannya pilihan ideal bagi para backpacker dan wisatawan yang ingin menghemat biaya akomodasi.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan 10 rekomendasi hotel kapsul di Jogja yang murah dan nyaman, yang dapat menjadi referensi Anda selama berlibur di kota istimewa ini.

Daftar Hotel Kapsul di Yogyakarta

Daftar Hotel Kapsul di Yogyakarta
Foto: X/Nagan Tour

Berikut ini adalah sepuluh hotel kapsul di Yogyakarta yang menawarkan pengalaman menginap unik dengan fasilitas yang berbeda:

1. Bunk Bed and Breakfast Dormitory

Bunk Bed and Breakfast Dormitory berada di Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 23, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan desain interior yang penuh warna dan ceria.

Tempat ini menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp65.000 per malam.

Pilihan ini cocok bagi para backpacker atau wisatawan yang mencari akomodasi yang hemat biaya namun tetap nyaman dan estetis di tengah kota Yogyakarta.

2. Bobobox Pods Malioboro

Bobobox Pods Malioboro, yang berada di Jalan Malioboro Nomor 39, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, adalah tempat penginapan yang mengusung konsep futuristik.

Setiap fasilitas di Bobobox dirancang dengan teknologi modern, termasuk penggunaan kode QR yang inovatif sebagai pengganti kunci konvensional.

Dengan tarif mulai dari Rp250.000 per malam, Bobobox Pods menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan nuansa teknologi canggih, sangat cocok untuk para traveler modern yang mencari kenyamanan di lokasi strategis Yogyakarta.

Baca Juga:  10 Hotel Terbaik di Jakarta untuk Staycation dengan Layanan Mewah

3. Rosalyne SleepBox

Rosalyne SleepBox, yang terletak di Jalan AM Sangaji TR II Nomor 102, Karangwaru, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta, menawarkan konsep penginapan yang compact dan efisien.

Tempat ini juga memiliki cabang di kawasan Malioboro, yaitu di Jalan Ketandan Wetan Nomor 21, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan.

Dengan harga sewa yang terjangkau mulai dari Rp140.000 per box, Rosalyne SleepBox menjadi pilihan ideal bagi para wisatawan yang menginginkan lokasi strategis dengan anggaran yang terbatas.

4. Sleep(inn)Box

Sleep(inn)Box yang berada di Jalan Anggajaya 2 Nomor 300, RW 2, Sanggrahan Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY, dikenal sebagai pelopor hotel kapsul pertama di Yogyakarta.

Dengan harga mulai dari Rp100.000 per malam, Sleep(inn)Box menawarkan solusi menginap yang inovatif dan terjangkau. Penginapan ini sangat sesuai bagi mereka yang mencari tempat tidur yang nyaman dan privasi yang cukup dalam format hotel kapsul yang unik dan modern.

5. The Capsule Malioboro Hotel & Café

The Capsule Malioboro Hotel & Café
Foto: Google Maps/Mr. Jarno

The Capsule Malioboro Hotel & Café, yang terletak di Jalan Sosrowijayan Nomor 13-14, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, menawarkan pengalaman menginap yang unik dan modern dengan sentuhan futuristik.

Hotel kapsul ini dirancang untuk memanjakan pengunjungnya dengan desain yang elegan dan fasilitas yang lengkap, menciptakan suasana yang nyaman dan efisien.

Dengan tarif mulai dari Rp298.000 per malam, tamu dapat menikmati segala kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan, membuatnya menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang mencari akomodasi terjangkau namun tetap stylish di jantung kota Yogyakarta.

6. The Cubic Jogja

Terletak dekat dengan destinasi wisata populer Taman Sari, The Cubic Jogja menjadi pilihan penginapan yang ideal bagi wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan Yogyakarta.

Baca Juga:  10 Hotel Terbaik di Jakarta untuk Staycation dengan Layanan Mewah

Berada di Suryodiningratan, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, hotel ini menawarkan kenyamanan dengan fasilitas Wi-Fi gratis, menambah kemudahan selama menginap.

Dengan tarif per malam yang terjangkau, mulai dari Rp170.000, The Cubic Jogja menyediakan akses mudah ke beberapa tempat menarik di Yogyakarta, menjadikannya tempat yang sempurna untuk wisatawan yang mencari kemudahan akses dan kenyamanan tanpa menguras dompet.

7. The Packer Lodge

The Packer Lodge, yang berada di Jalan Dagen Nomor 3, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, menawarkan penginapan yang nyaman dengan fasilitas lengkap.

Dengan tarif yang sangat terjangkau mulai dari Rp100.000 per malam, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas seperti pendingin ruangan, dapur umum, dan layanan laundry.

Lokasinya yang strategis juga memudahkan para tamu untuk mengakses berbagai destinasi wisata terkenal di Yogyakarta.

Tempat ini sangat cocok bagi para backpacker atau wisatawan yang menginginkan tempat menginap yang nyaman dan ekonomis selama berada di kota pelajar ini.

8. The toeRu pod Jogja Hostel

The toeRu pod Jogja Hostel by the Amartha, yang berlokasi di Jalan Ringroad Barat Nomor 288, Area Sawah, Banyuraden, Kabupaten Sleman, DIY, adalah pilihan yang menarik bagi para wisatawan yang mencari akomodasi modern dan nyaman.

Hotel kapsul ini dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis, area bersama yang luas, dan kolam renang yang menambah kenyamanan selama menginap.

Terletak hanya 18 menit dari kawasan Malioboro, membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk beristirahat setelah seharian berkeliling kota. Dengan tarif mulai dari Rp295.000 per malam, The toeRu pod menawarkan pengalaman menginap yang praktis dengan harga yang terjangkau di Yogyakarta.

9. TONITEL Hotel Malioboro

Terletak di Jalan Brigjen Katamso Nomor 112, Prawirodirjan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, TONITEL Hotel Malioboro adalah pilihan yang strategis bagi para wisatawan yang ingin berada dekat dengan pusat kota.

Baca Juga:  10 Hotel Terbaik di Jakarta untuk Staycation dengan Layanan Mewah

Hotel ini menawarkan kenyamanan dan nilai yang baik dengan nilai ulasan 4,1 dan lebih dari 100 ulasan di Google, menandakan kepuasan pengunjung yang tinggi.

Dengan tarif mulai dari hanya Rp66.000 per malam, TONITEL Hotel Malioboro menjadi pilihan yang sangat terjangkau bagi para backpacker atau wisatawan yang ingin menjelajahi Yogyakarta tanpa menghabiskan banyak biaya.

10. WakeUp Homestay

WakeUp Homestay, yang berada di Jalan Gandekan Nomor 44, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, menawarkan penginapan yang tidak hanya nyaman tetapi juga menyenangkan.

Sebagai salah satu hotel kapsul di Yogyakarta, WakeUp Homestay menawarkan lebih dari sekedar tempat tidur—pengunjung juga dapat menikmati kopi berkualitas tinggi yang tersedia di tempat.

Dengan tarif kamar mulai dari Rp250.000 per malam, WakeUp Homestay adalah pilihan ideal bagi para wisatawan yang mencari pengalaman menginap yang akrab dan hangat di jantung kota Yogyakarta.

Menginap di hotel kapsul tidak hanya menawarkan pengalaman yang unik tetapi juga memberikan kenyamanan dengan harga yang terjangkau.

Dengan berbagai pilihan hotel kapsul yang telah kami rekomendasikan, Anda bisa menikmati perjalanan di Jogja tanpa harus khawatir tentang biaya akomodasi yang mahal.

Setiap hotel kapsul yang kami sebutkan menawarkan fasilitas yang memadai dan lokasi yang strategis, sehingga Anda dapat menikmati liburan dengan lebih efisien.

Jadi, segera rencanakan perjalanan Anda dan pilih salah satu dari 10 hotel kapsul di Jogja yang murah ini untuk pengalaman menginap yang menyenangkan. Selamat berlibur dan nikmati keindahan Jogja!

Share

Tags

Rekomendasi