4 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di Bandung

Avatar photo

D. Mendra

4 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga di Bandung

Memanfaatkan waktu luang di akhir pekan atau saat hari libur dengan mengexplore berbagai objek wisata di Bandung bersama keluarga pasti akan memberikan kesan mendalam. Terdapat berbagai tempat dengan atraksi menarik serta titik-titik foto yang kekinian.

Dengan mengunjungi berbagai objek wisata ini, liburan Anda bersama keluarga tentunya akan terasa lebih berwarna dan jauh dari kebosanan.

Berikut adalah beberapa tempat menarik di Bandung yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga, disertai informasi harga tiketnya:

1. Lembang Wonderland

Tempat ini menawarkan suasana seperti berada di dalam cerita dongeng dengan rumah-rumah kayunya. Di area Ice cream park, terdapat dekorasi es krim serta lampu beraneka ragam yang akan memanjakan mata Anda saat malam hari.

Untuk memasuki Lembang Wonderland, Anda perlu membayar tiket seharga Rp35.000. Sesuai dengan info dari akun Instagram @lembangwonderland, Lembang Wonderland terletak di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Jawa Barat.

2. Farmhouse Lembang

Menawarkan nuansa bangunan dengan arsitektur Eropa yang otentik. Di sini, Anda juga dapat melihat peternakan sapi dan mencicipi produk susunya.

Untuk menikmati keseruan di Farmhouse Lembang, Anda dikenakan tarif sebesar Rp30.000 per orang. Tempat ini buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB dan berlokasi di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

3. Taman Impian Dago

Berlokasi di tengah hutan pinus, Dago Dream Park telah diubah menjadi zona petualangan luar ruangan. Ada sejumlah aktivitas seru yang bisa Anda coba di sini, mulai dari paintball, sky gliding, wall climbing, flying fox, tarzan cross, hingga arena tembak-tembakan.

Salah satu atraksi yang menjadi daya tarik utama adalah karpet Aladdin. Namun, masih banyak lagi wahana lain seperti kora-kora dan aktivitas berkuda.

Baca Juga:  7 Destinasi Menarik di Jogja untuk Nikmati Malam

4. Cahaya Hutan Cikole

Hutan Menyala Cikole merupakan destinasi wisata terbaru yang berada di hutan pinus Cikole. Tempat ini buka dari pukul 6 sore hingga 11 malam.

Kunjungan ke sini akan mempersembahkan pandangan memikat lampu-lampu yang menerangi pepohonan dan vegetasi hutan, memberikan nuansa magis. Terdapat juga sejumlah rumah dengan tema-tema unik yang menambah daya tarik lokasi ini.

Biaya masuk ke Cahaya Hutan Cikole adalah Rp50.000 per orang. Lokasinya tepat berada di Jalan Tangkuban Parahu, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung.

Kota Bandung, dengan keindahannya yang mempesona dan beragam atraksi menarik, selalu berhasil memikat hati setiap pengunjung. Keunikan budaya, keindahan alam, serta berbagai fasilitas hiburan yang ditawarkan menjadikannya pilihan sempurna untuk liburan keluarga. Dari taman bermain, kawasan alam, hingga tempat bersejarah, Bandung menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menjadikan Bandung sebagai tujuan Anda berikutnya. Selamat menikmati liburan dan berkualitas bersama keluarga di Bandung!

Share

Tags

Rekomendasi

Leave a Comment