6 Daftar Tujuan Wisata Terupdate di Bali

Avatar photo

D. Mendra

6 Daftar Tujuan Wisata Terupdate di Bali

Bali, seringkali disebut sebagai pulau Dewata, memang tak pernah kehabisan daya tarik, terutama bagi Anda yang  baru pertama kali akan berkunjung. Bagi Anda yang berencana liburan ke Bali dan belum menentukan destinasi mana yang akan dikunjungi, berikut ini beberapa saran tempat wisata terbaru yang wajib ada dalam daftar kunsjungan Anda. Jika mencari tempat menginap yang nyaman, The Isvara by Cove bisa menjadi opsi terbaik. Simak ulasan rekomendasi berikut untuk mendapatkan petunjuk terbaik liburan Anda di Bali!

Daftar Destinasi Liburan Terbaik di Bali

Bagi para traveler, khususnya generasi muda yang mencari pengalaman berlibur yang tak terlupakan, berikut adalah beberapa tempat wisata di Bali yang sedang naik daun:

1. Wanagiri Hidden Hills

Terletak di bagian utara Bali, Wanagiri Hidden Hills menawarkan berbagai spot foto menarik yang terbuat dari bambu. Tak hanya itu, ada pula spot foto populer seperti sarang burung raksasa, ayunan, dan pusaran api yang menghadap langsung ke danau. Meski berjarak sekitar 2 jam dari Denpasar, namun pesona tempat ini pasti membuat perjalanan Anda berharga.

2. Pasut Beach

Sebagai pulau dengan berbagai pantai eksotis, Bali tentu saja menjadi destinasi utama bagi Anda yang ingin menikmati indahnya sunset. Salah satu pantai yang menawarkan pemandangan matahari terbenam yang mempesona adalah Pasut Beach. Terletak di Tabanan, pantai ini memiliki pasir hitam khas dan pohon-pohon kelapa yang tumbuh condong, menjadi latar belakang foto yang sempurna. Yang menarik, Anda bisa menikmati keindahan pantai ini tanpa harus membayar tiket masuk!

3. Bukit Batu Kursi di Pemuteran

Ingin alternatif selain pantai? Coba kunjungi Bukit Batu Kursi di Pemuteran. Tempat ini menawarkan keindahan alam perbukitan yang masih alami dan hijau. Selain panorama alam, Pura Bawah Laut Pemutaran juga bisa Anda jelajahi karena lokasinya yang berdekatan. Perjalanan menuju puncak bukit melalui tangga memakan waktu sekitar 30 menit, namun kesegaran matahari terbit dan terbenam di atasnya patut ditunggu dengan tiket masuk yang terjangkau.

Baca Juga:  8 Destinasi Tersembunyi Lombok yang Patut Diketahui

4. Pura Uluwatu

Bagi pemula yang ingin berwisata di Bali, Pura Uluwatu harus ada dalam daftar kunjungan. Berdiri megah di tepi tebing setinggi 70 meter, pura ini memamerkan arsitektur Bali yang otentik dengan kehadiran kera ekor panjang. Sambil menikmati pesona Samudra Hindia, Anda juga dapat menyaksikan Tari Kecak Api yang fenomenal saat matahari tenggelam.

5. Eksplorasi Seminyak

Seminyak menjadi destinasi wajib bagi mereka yang mencari pengalaman mewah di Bali. Dengan pantainya yang memesona, kawasan ini juga menyuguhkan beragam fasilitas mewah, mulai dari pusat perbelanjaan, restoran, resort, hingga butik. Selain populer di kalangan wisatawan domestik, Seminyak juga diminati oleh wisatawan internasional. Keberadaannya yang dekat dengan Pantai Kuta dan Canggu menambah daya tariknya.

6. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran mungkin bukan tujuan wisata baru, namun tetap menjadi favorit di Bali. Di sini, Anda dapat menikmati sajian seafood bakar khas sambil menyaksikan matahari tenggelam. Pantai berpasir putih ini, dengan garis pantainya yang panjang, adalah tempat sempurna untuk menikmati senja. Berbagai kafe dan restoran hadir menemani Anda dengan akses gratis ke pantai.

Jika Anda merencanakan kunjungan panjang ke Bali, pertimbangkan untuk menginap di “The Isvara by Cove”. Dengan tarif sekitar Rp 650 ribu per malam, penginapan ini menawarkan lokasistrategis di Seminyak, dekat dengan tempat populer seperti
Potato Head dan Pantai Petitenget. Kamar-kamar dengan desain eksotis berakcentu
bambu menawarkan suasana mewah namun tetap modern. Diskon khusus juga tersedia
dari Cove untuk mereka yang ingin menginap lebih lama.

Cove menyediakan konsep Co-Living yang modern dengan tarif terjangkau, menawarkan pilihan menginap mulai dari sistem harian hingga bulanan.

 

Baca Juga:  7 Destinasi Alam Semarang yang Memukau dan Mengagumkan

Share

Tags

Rekomendasi

Leave a Comment